Nokia Mempunyai Lima Kamera Utama Pada Seri Nokia 9 Pureview

Nokia Memiliki Lima Kamera Utama pada Seri Nokia  Nokia Memiliki Lima Kamera Utama pada Seri Nokia 9 PureView

Kualitas dan ukuran kamera menjadi faktor penting untuk dipertimbangkan ketika membeli smartphone. Nokia pun tak mau ketinggalan mereka juga memperhatikan fitur ini untuk menarik perhatian pecinta selfie. Saat ini, mereka mencoba trik anggun untuk meningkatkan kualitas foto dari smartphone mereka. Tidak diragukan lagi,kebanyakan kamera smartphone tidak sanggup memberi Anda kualitas seperti DSLR. Namun pada ketika ini, beberapa smartphone tiba dengan modul multi-kamera di belakang mereka.

Para Pabrikan brand smartphone saling berusaha meningkatkan kualitas foto dengan pengaturan lensa khusus, dari sudut lebar atau telefoto. Terkadang, monokrom sanggup membuat kontras yang unik. Dalam pencarian ini, Nokia siap untuk mengambil tampilan unik dengan Nokia 9 PureView.

Dengan lima modul kamera, Nokia yakin bahwa PureView sanggup membuat gambar terbaik. Bagian belakang Nokia 9 Pureview mempunyai lima lensa. Anda mungkin tidak menemukan smartphone biasa dengan lensa khusus, ibarat sudut lebar, zoom optik, atau sudut ultra lebar.

Cluster ini menampilkan dua sensor warna (12-Mp RGB), tiga sensor monokrom (12-MP), sensor waktu terbang, dan satu flash LED dua nada. Dengan sensor waktu terbang, gampang untuk mengukur jarak antara subjek dan lensa. Zeiss memproduksi sensor, dan smartphone mempunyai aperture f / 1.85.

Chipset tertentu dan kapasitor Lux menyatukan kelima modul kamera. Nokia bekerja sama dengan Light untuk membuat smartphone dengan lensa yang kuat. Kekuatan Nokia 9 PureView oleh Snapdragon 845 bukan 855. Chip pribadi ini bisa mengendalikan dua kamera yang berfungsi secara bersamaan. Selain itu, smartphone ini dilengkapi dengan penyimpanan internal 128GB, RAM 6GB, layar 6-inci "2K" dengan rasio aspek tinggi dan HDR10 serta pengisian nirkabel.

Dengan perpaduan yang indah antara perangkat lunak dan teknologi, sekarang Anda sanggup membuat gambar yang terperinci. Setiap kamera sanggup menangkap antara 1 dan 4 frame sesudah menekan tombol rana. Bingkai digabungkan dalam teknik penumpukan gambar yang mensindikasikan detail setiap frame untuk membuat gambar yang indah.

Sekarang, perpaduan terbaru ini akan bersaing dengan Pixel 3, raja sistem kamera ketika ini. Lampu L16 menghasilkan foto dengan detail yang indah, tetapi pemrosesannya lambat. Nokia 9 PureView mungkin menderita kesalahan pemrosesan yang lambat ini. Ini sanggup membatasi penggunaan kamera di dunia nyata. Ponsel ini mungkin tidak mendapat kesuksesan komersial, tetapi menarik untuk melihat Nokia lagi dalam bentuk inovatifnya. Anda bisa mendapat smartphone ini di bulan Maret dengan harga hampir $ 699 atau kalau dirupiahkan sekitar Rp.10.000.000 lebih fantastis sekali bukan hehehehe.